Selasa, 28 Juli 2009

JIKA AKU MENJADI ..... HIDUP

Apa jawaban jika tanpa kata hidup atas judul diatas pastilah kita ingin mejadi yang terbaik.
- Terbaik untuk siapa?
- Apa Standar kita menjadi terbaik?
- Siapa yang menilai?
- Kapankah itu terjadi?
Jika kita mengganti judul diatas menjadi "Jika Aku menjadi hidup " apa yang terpikirkan?Apakah termasuk kebebasan? Apakah berhubungan dengan kematian?
Aku bebas... ( seperti bebas dari penjara ?? ) Aku hidup...( sesudah mati ?? )
Seperti gambar atau lukisan tergantung indah bersama-sama. Mereka tak hidup, tak bergerak, tak bernyawa. Apakah mereka berkeinginan hidup serta merta memohon supaya dihidupkan. Menangislah Sepertinya itu takkan pernah lelah. Gilakah Tuhan jika menuruti pindah mereka. Atau Tuhan punya rencana lain. Buruknya menjadikan kita dalam lukisan. Semoga itu tidak terjadi aku ingin hidup.... lebih lama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar